Wednesday, January 07, 2009

Hiii.... World

Hii All..... HaPpY NeW yEaR 2009

hehehe..... finally I have my own blog ..
New year with my new blog... wkwkwkwk...

Di blog ini gw mau posting khayalan" gw yang pengen keliling dunia, gw bakal tulis tempat2 the best yg wajib dikunjungi di Indo & Luar..... ya itung2 melampiaskan hasrat gw yg pengen keliling dunia tp blm kesampean. hehe.. n bisa jadi inspirasi buat loe" smua yg pengen travelling.

Sebenernya gw ini org yg suka jalan2 yg terdampar jadi accounting, tau kan tuhh kerjaan yg pelototin angka", bnyk ngitungin duit (sayang ny bkn duit gw) he3 n duduk manis sepanjang hari ampe punggung pegel2. hiks... cape deee..

But It's ok.. apa boleh buat dah terlanjur kecemplung, skalian nyelem yg dalem ^^.

Abis liburan yg lumayan panjang bagi org" kerja kayak gw gini (lumayan booo seminggu), msk kerja hri pertama masih harus mengumpulkan semangat yg uda kocar kacir akibat kebanyakan jalan" waktu liburan. padahal waktu hari terakhir kerja mo liburan smangatnya bukan maen.. maklum menyongsong hari libur yg dinanti nanti.. wkwkwkwk

Kemaren ini gw menghabiskan liburan gw cuma ke bogor ama puncak. waktu gw pgi tgl.29 Des kmaren, jalanan menuju puncak lengang bgt, gw kira puncak dah mulai terlupakan nihh eeee taunya tgl.30,31 dst. tiada hari tanpa macet.

Ngomongin jalan" tanpa kuliner spt masakan tanpa garam, kurang gitu yee...

Tempat makan yg recommended versi gw nih ya:
~ Bumi Aki --> disini menyajikan masakan khas sunda, timbel kumplitny mak nyus jg nih! so, ga heran klu slalu rame pengunjung, menu ikan ny jg enak n harga terjangkau timbel kumplit 24rb aja dah dpt nasi, ayam, ikan asin, tahu gr, lalapan, sayur asem ma krupuk. yummy.... n disini kta sambil mkn bisa menikmati pemandangan hijau kebun teh.

~Dulang --> yg ini mirip dengan Bumi Aki dlm hal makananya yi. khas sunda. harga jg ga jauh beda, yg bedain cuma suasana & pemandangan aja, kalo di Dulang kta disuguhkan dgn pemandangan aliran air sungai, mkan sambil ditemani dgn suara gemericik air & musik tradisional jawa, arsitektur nya jg khas sunda, yg buat kita betah duduk lama" sambil menikmati keindahan alam sekitar.

~Sate Maranggi, yg katanya asli di pertigaan seberang wisma kompas, sebelah pos polisi. buka mulai sore ampe malem, nih sate patut dicoba nihh, tiap hari pasti rame dehh, apalagi liburan. buat yg blm tau apa itu sate maranggi, gw ksi tau ya ini tuhh sate sapi tp dagingnya cuma sedikit lebih banyk diselingi gaji" gtu yg kenyal2 gimana gtu, awalnya gw ga suka tp begitu gw coba yg satu ini ketagihan boo... delicius dee... nyam" . dibakarnya pake bumbu kecap yg mak nyus n dimakannya ama sambel oncom, jadi pas baget rasanya. duhh jd pengen mkn lagi. he3...

~Cimory(susu & yogurt) , yg ini meskipun di jakarta dah banyak yg jual tp rasanya kurang afdoll klu kaga mampir. ..hihihi. tp klu di puncak cimory bukan sekedar susu karena ada restonya jg yg menyajikan masakan eropa gtu, steak, burger dkk.

yaaa sekilas makanan fav. ku waktu liburan kemaren....

No comments:

Post a Comment