Friday, May 27, 2011

Mie Ayam Pademangan gang 8

Mie ayam oh mie ayam, gue slalu tergoda sama makanan yang satu ini.. and this is the most favourite mie ayam, suka banget nih ma yang satu ini, btw mungkin karena selain harga nya murah, porsi nya besar, rasanya enak... hehehehe ^^)b mantabsss dechh!!!

Ga heran deh kalo tempat nya selalu rame, kayanya ga pernah sepi deh, tiap dateng pasti aja ad yg beli, banyakan sih yang makan orang-orang pademangan & sekitarnya. tp gue sendiri ga tinggal dipademangan sih.

Asal usul nya aku tau tempat ini dari temen nya bokap, dia pernah diajak makan disana, terus bokap ajak nyokap, gue sama ade gue makan disana, dan akibatnya kita ketagihan & akhirnya balik lagi... balik lagi.... hahahaha.....
Kita makan disini dari harga 1 mangkok mie 5.000 sampe sekarang naek jadi 8.000, benar-benar pelanggan setia... ckckckck... ><) sampe-sampe pacar gue sama pacar ade gue juga kita bawa kesini & akhirnya ketagihan juga... hahaha parahhh ampiunnn....

Paling suka kesini hari minggu pas pulang dari Gereja, kadang dari misa didalam Gereja, uda ngebayangin ntar pulang mau makan apa yaaa.... hahaha *ga patut ditiru T.T
yang no.1 kepikiran adalah mie ayam ini.. Sebenernya gue uda cobain berbagai macam mie ayam, kayak mie ayam kadut yang di jl. gajah mada, gang kelinci, mie abun, dll.. tp suka kurang puas, memang enak sih rasanya tapi porsi nya kecil terus harga nya rada mahal... duhhh ga mau rugi banget ya gueee... ;p

Nih penampakan rumah makan nya, sederhana banget sih, tuh di poto mas2 nya lg ngelamun... mikirin opo toh masss?hehe.... disitu tempat mie nya diproses...



Nah yang ini penampakan pas didalem, tadinya dikursi depan itu ada beberapa orang yang makan, disamping juga ada, tp poto nya diambil pas orang-orang didepan cabut dah selesai makan.


Nih diaaa menu favorit gue sama cowo gue, mie ayam sama pangsit+bakso sapi kuah, sama pangsit goreng deh... Maknyosss klo kata Pak Bondan... ^^
Disini jual juga nasi tim, tae fu kok (*klu ga salah jual juga deh), sama kerupuk-kerupuk.



Ini pemampakan Pangsit+bakso sapi kuah nya, yang enak ny disini ga pelit ayam, tuh ditaburin diatasnya, sama dikasi sayur sawi+toge juga...
Oyaaa... tp ini ga halal loh yaa, mie nya ditaburin campuran ayam & babi, tapi kalo minta pake ayam doank bisa juga sih.

Lokasi persis nya di belakang Gereja St.Alfonsus Rodriques, cuma dia doank yang jualan di gang situ..

Hadoo air liur uda mulai keluar nih, secara ini jam makan siang juga gue posting nya...
ayooo apa ada yang ngiler juga.. hehehe


☺Selamat Makan☺

No comments:

Post a Comment