Thursday, June 16, 2011

Mencari Jawaban

Hidup memang ga pernah lepas dari yang namanya masalah... bikin kepala pusing tujuh keliling.. pantes aja banyak orang-orang yang ga kuat sama kenyataan hidup yang berat terus bunuh diri, atau pantas aja kalo rumah sakit jiwa makin banyak aja pasiennya.. orang-orang yang tereliminasi dari kenyataan hidup ya berakhir seperti itu.

Jadi saat kita berhadapan dengan situasi sulit, terjepit, pada pilihan hidup, pada kenyataan pahit, dll kita harus bagaimana?? sering kali setelah dihadapkan dengan situasi semacam itu kita ga tau apa yang harus dilakukan, keputusan apa yang terbaik yang harus kita ambil.....

Benci.... benci banget sebenernya sama situasi seperti itu, pengen nya semua hal terjadi sesuai dengan yang kita rencanakan. Tapi ga tuhh... ada aja krikil-krikil kecil & besar yang buat kita tersandung dan jatuh.

Bertanya kepada orang-orang terdekat pun dirasakan ga ada hasil, karena apa yang menurut mereka baik belum tentu baik buat kita... jadi sebenarnya jalan apa yang terbaik untuk kita, seringkali kita sendiri pun ga tau, kalau begitu bagaimana orang lain bisa tau??

Kita bisa tau pilihan kita tepat atau tidak adalah pada saat KESUKSESAN itu terjadi atau KEGAGALAN itu terjadi pada saatnya... kalau sudah begini yang repot adalah kalau kita gagal, kita akan menyesal akan keputusan yang telah kita ambil dulu.

Ohhh God..... Please help us!!!!......

No comments:

Post a Comment